Takichannel 160 -the last episode with Snow Man-

wuaah penghujung tahun.. bulan Desember.. kalau di luar negeri ada snowy2 gitu.. pokoknya Desember teh Sunowmanista deh wkk #apasih.. seneng Snow Man ada di mana2.. mereka lagi sibuk Janiwa kayaknya sekarang.. lagi sibuk nge dunk sana sini, semoga sukses ya kalian, nggak ada yg cedera..

dan penghujung tahun 2015 juga akhirnya Takichannel udahan, setelah 5 tahun 5 bulan nya.. sukses buat kita deket sama Snow Man n jr lain nya.. makasih banyak om Tackey :)

tapi the last eps ini epic sih hehe..


Sakuma Daiko san wkk.. gaya duduknya Sakuma itu gak nahan banget laahh.. ceritanya teh mereka mau tunangan gitu kalo gak salah haha.. tapi seperti biasa team nya mereka (Hikaru Abe Sakku) selalu gaje wkk..


pose Ganchan cute abees wkk lucu gitu sih dia.. team jerapah ni..

abis itu ada tim gajah si Fuka Shota Miya..


liat jalan nya fukka yg entah maksudnya jdi robot atau alien wkk.. tapi asli ngakak XD reflek mereka tuh ya yg paling TOP da wkk..
udah gitu miya panggil fukka pake 'tatsuya' gitu haha lucu..
ada adegan mereka lagi liat tokyo dome n live house juga wkk.. tapi asli kocak binggo nih mereka.. cerita nya mah susah, gak se epic kalo nonton haha..

terus ada scene tambahan, gabungan.. Fukka jadi sensei wkk ada Tackey juga.. pesen2 terakhirnya sensei buat murid2 nya.. yg paling kocak si Sakuma.. apa ya itu artinya? kayaknya semacam 'jangan nangis' gitu wkk tpi asli kocak banget..


tpi entah kenapa Sakuma emank kyk berkaca2, mungkin dia emank sedikit sedih kali ya.. secara mereka dulu di takichannel dr jaman MSM sampe Snow Man.. dari terkenal, kepecah2 sempet gak ada nama, dan berkat Tackey bisa kayak sekarang lagi #mulai.. wkk.. pokoknya gitu deh haha..


suka banget sama part ini haha.. lucu Ganchan nya.. dia mah suka gitu deh.. unyu ih #lebay.. terus takichan nya juga unyu~ bawa bunga gitu hehe..


WAAHH Snow Man di akhir takichannel.. seneng deh :) makasih om Takki! semoga ada reality show pengganti yg lebih OKS! :)
nanti kabarnya juga Snow Man mau nyanyi Cinderella Christmas nya Kinki Kids di Sc christmas SP.. gak sabar hehe.. pokoknya~

All hail takichannel! All hail Taki! dan yang pasti All hail our beloved boys Snow Man!!! 😘😘😘