[DL] TakiCHANnel 109 Snow Man

TakiCHANnel 109, mau ditonton berapa kali pun nggak bikin bosen, saking senengnya sama grup yg satu ini, hati saya tergerak untuk menulis jurnal tentang eps ini, ya walaupun seharusnya ini ditayangkan bulan November lalu, tapi baru ditulis sekarang karena baru nonton juga XD.. tiap adegan berarti buat tiap member Snow Man, curahan hati Snow Man..

vlcsnap-2014-02-06-00h38m29s85
Pertama kali para member masuk ke Takibeya, mereka kaget "Loh kok ada si Takki di sini?" haha (Mereka belum tau mau diapain.. karena biasanya waktu masuk ruangan ini itu nggak ada si Takki nya.. Cuma kamera n para Jr aja.. Dan Takki pun mempersilakan mereka duduk dulu.. Santai brooo ^^

vlcsnap-2014-02-06-00h39m35s247

vlcsnap-2014-02-06-00h40m20s180

Muka kaget mereka saat tahu kalo kali ini mw ngebahas mengenai questionaire yg pernah diisi mereka setelah selesai konser Crea dulu, soo ini lah tampang2 panik mereka haha..
vlcsnap-2014-02-06-00h41m09s174
vlcsnap-2014-02-06-00h41m14s230
vlcsnap-2014-02-06-00h41m27s90
vlcsnap-2014-02-06-00h41m32s154
vlcsnap-2014-02-06-00h41m42s246
vlcsnap-2014-02-06-00h41m59s161
"Eh?! Eh?! Maji de?!" haha kocak..

Nah Lalu Takki mulai tanya2, dari apa mimpi Snow Man, waktu jawab mereka kompak banget "DEBUT!" gitu, nggak seperti yg di eps sebelumnya, yang si Abe beda sendiri jawabannya LOL.. Lalu mengenai kekurangan Snow Man, si Abe malah jawab "masakan/makanan" (www.tidaknyambung.com) haha Abe chan gimana toh.. Diledekkin lagi sama yg lain :D (terlalu jenius dia, jadi mikir nya aneh2 haha)
nah lalu Takki mulai ke arah yg lebih serius, memancing dengan pertanyaan, hal apa yg bisa membuat kalian keluar dr Snow Man (kira2 seperti itulah terjemahannya haha).. Jawabannya Iwamochan mature bgt, dia bilang "aku akan terus berjuang demi orang2 yang telah mendukungku selama dan sampai di titik ini, jika menyerah maka mengkhianati orang-orang yg telah mensupportku, dan juga akulah orang telah diberikan tanggung jawab untuk merangkul SnowMan, apa yang terjadi jika aku pergi sekarang?" XD kakkoi desu..

Lalu sampailah ke Abe Chan...

vlcsnap-2014-02-06-00h46m58s57
Berhubung dia dulu pernah keluar/vakum dr JE, krn urusan ujian.. Abe merasa uneasy sama yang lain, liat mereka di stage saat Dream Boys, di tempat duduk dia berpikir apakah nanti bisa berdiri di stage n gabung lagi sama mereka?

vlcsnap-2014-02-06-00h47m18s22
Saat Abe vakum pun, Iwamoto sempet pergi ketemu Abe di rumahnya, ngoborol2 banyak hal, kasi motivasi, n bilang ke abe kalo SnowMan tetap ada tempat buat Abe.. (sasuga Iwamoto kun >.<)

vlcsnap-2014-02-06-00h48m44s89
Waktu Abe mengutarakan isi hatinya, liatlah para Snow yg laen, sob sob, pada terharu, nangis T.T apalagi si Shota ma Fukka si cengeng >.< (yg nonton ikutan terharu).. Apalagi waktu Abe bilang kalo waktu kedatangan dia pertama kali setelah vakum, mereka bukan menyapa pakai "Selamat datang", tp "Yooo" jadi ga berasa ganjil..

vlcsnap-2014-02-06-00h50m30s155
Lalu ke scene selanjutnya, yaak si Takki memancing member SM dengan pertanyaan, "apakah selama ini kalian kalau ada sesuatu yang suka atau nggak suka ke sesama member SM, bisa ngomong langsung straight ke orangnya ga?" Iwamochan n yg laen jawabnya bisa-bisa aja.. Tp liat Abe n Date, diem siiing ~~~ . . .
Takki lalu bilanng kalau ini tuh kesempatan yg bagus buat kalian jika selama ini ada sesuatu yg mengganjal, n msh tetep pada mengheningkan cipta (haha).. Dan akhirnyaaa ~~~

vlcsnap-2014-02-06-00h51m31s243
Ziiing~ Abe pun membuka suara.. Abe chan~ Abe chan~~ (yg paling banyak disorot kali ini T.T) ikutan sedih..

vlcsnap-2014-02-06-00h51m41s85
vlcsnap-2014-02-06-00h52m05s82
Abe chan cerita kalau selama ini, setelah kembalinya dia di SnowMan, hubungannya Dia sama Date kurang baik, bahkan nggak pernah ngomong, O.O *Loh liat ekspresinya, so sad abe chan T.T

vlcsnap-2014-02-06-00h52m15s175
vlcsnap-2014-02-06-00h52m37s142
So, Date pun menjawab, kalau selama ini tuh dia memang kesel sama Abe, karena menurut Date, Abe lebih mementingkan diri sendiri ato schoolnya ketimbang SnowMan (begitulah kira2) haha..


vlcsnap-2014-02-06-00h54m52s197
Hahaha yg bagian ini koplak abis, si Date bilang knp kok Abe manggil dia itu "Miyadate", kenapa nggak "Miyachan", jadi dia juga bisa panggil "Abe chan" haha yg laen langsung ngakak, mencairkan suasana haha

vlcsnap-2014-02-06-00h55m18s213
Liat senyum Ganchhan di sini, gara-gara si Date ngomong tadi, hiyaaaaa kawaaiii sekali >.<, sudah mature kamu~~

vlcsnap-2014-02-06-00h55m48s242
Dan akhirnya pun Date bisa menerima Abe kembali, hiyaaa, rukun deh sekarang, udah bisa ngorol2 lagi hehe..

vlcsnap-2014-02-06-00h56m26s119
Date ampe nangis terharu menahan keluhan antara amarah dan benci (lagu donk haha) nggak deng, karena perasaan dia udah terungkapkan dan berakhir baik.. Horee !!

vlcsnap-2014-02-06-00h56m56s151
Semua suka semua senang ^.^

vlcsnap-2014-02-06-00h57m29s161
SNOWWMAAN DESHITAAA~~ TakiCHANnel! (Posenya si Daisuke salah tuh haha)

Semoga hari-hari makin akrab \^^vlcsnap-2014-02-06-00h49m15s167

Bagi yang berminat dengan video nya bisa ke SINI

I'm very appreciated if you give some comments.. Thank you :)
  • Current Mood: amused amused
  • Current Music: With Love - Tackey
CINTAA!!!!!!
cinta banget sama Gan-chan...
makasih ya dah share..
sumpah, gila. aargh..
SM memang ya...
*peluk peluk*

aku cm berharap Gan-chan gak kayak Tomo *sigh*
makasih!!!!

btw, i added you back ^^
pOe desu..
yoroshiku
Hahaha iya, cintaaa bgt sama ganchan~~~ leader bgt ya dy hehe.. Sankyuuuu~~ semoga bermanfaat.. Haha

Mari dukung sunoooooo~~~
Tomo yg mana y? Haha maap saia msh newbie juga XD
Hiyaaaa~ klo kayak yamapi, jgn dnk.. Bisa pd protes fans snowman haha, lagipula ganchan kn cinta banget sama SM, jd jangan biarkan mereka berpisah haha >.<

Knp ga bs DL?
rada takut liat dy di SHARK..
moga aja gak kenapa2
*terlalu berle mikirnya*

soale idm e ndag isa "nangkep"
Looohhh, hahaha mank dy di Shark knp? (inilah fans yg kurang sensitif) haha aku ngeliatnya biasa aja sih, malah tambah ganteng iya deh XD #gubraakkk.. Semoga yg dipikirkan tidak pernah terjadi haha..

Loh, si IDM tuh mank kadang2, haha sesuka dy nya mau nongol apa nggak haha, pake DL an biasa aja.. Buagus bgt loh eps ini, nonton berkali2 ga ada bosennya XD..

Eps yg baru juga lucu, wajib n kudu di tonton tuh hehe..